Mobile Legends barusan kehadiran satu hero baru dengan role Fighter namanya Paquito. Hero terbaru ini adalah hasil kerjasama Moonton dengan petinju kelas dunia yakni Manny Pacquiao. Buat yang belum tahu, Manny Pacquiao ialah seorang juara dunia tinju profesional asal Filipina. Pada 21 November 2020 lalu, Moonton juga sah umumkan jika Manny Pacquiao ialah Merek Ambassador Mobile Legends di Filipina. Karena kerjasama itu, rupa dari Paquito sendiri dibuat seperti seorang petinju andal. Paquito sudah menambahkan jumlah role Fighter di Mobile Legends pada 15 Januari 2021 tempo hari. Hero yang memercayakan Physical Damage di tiap gempurannya ini dikeluarkan bertepatan dengan skinnya yang namanya Death Blow. Saat sebelum mainkan hero ini, sebaiknya kamu mengenali build poin apa saja yang pas dengan Paquito supaya mempunyai gempuran yang mematikan. Kuy, baca inilah build Paquito, hero baru Mobile Legends, tersakit yang GridGames referensikan.
1. Bloodlust Axe
Untuk poin pertama, kamu dapat memakai Bloodlust Axe yang disebut poin attack untuk Paquito. Bloodlust Axe bisa menambahkan +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction dan tambahan atribut +20% Spell Vamp.
2. Warrior Boots
Ke-2 , kalian harus beli poin yang bisa menambahkan atribut Movement Speed. Warrior Boots pas dipakai Paquito selaku hero Fighter sebab sepatu tipe ini bisa menambahkan +22 Physical Defense. Disamping itu, poin ini mempunyai pasif unik yang bisa tingkatkan Physical Defense sejumlah 5 setiap Paquito terima Basic Attack, optimal sampai 25.
3. Endless Battle
Waktu ke arah mid game, kalian dapat beli poin dengan segudang tambahan stat, yakni Endless Battle.
Poin attack ini bisa menambahkan stat berbentuk +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed dan +15% Physical Lifesteal. Endless Battle bisa memberikan dampak sesudah Paquito memakai kemampuan, di mana Basic Attack selanjutnya akan memberi 70% Physical Attack tambahan selaku True Damage.
4. Queen’s Wings
Untuk poin ke-4, kalian dapat beli poin defense tipe Queen’s Wings supaya Paquito lebih susah untuk dikalahkan. Poin ini akan menambah atribut berbentuk +1000 HP, +10% CD Reduction, dan +15 Physical ATK. Kekuatan pasifnya bisa memberi tambahan lifesteal sejumlah 30% bila kondisi HP ada di bawah 40%.
5. Blade of Despair
Blade of Despair bisa menolong menambahkan damage Paquito waktu late game. Poin ini memang lumayan mahal, sebab perlu 3010 gold agar bisa beli poin tipe attack ini. Tetapi, dampak dari Blade of Despair ini demikian berguna untuk hero-hero seperti Paquito sebab bisa menambahkan +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Antiknya kembali, Blade of Despair mempunyai pasif unik, bila Paquito serang musuh yang mempunyai HP di bawah 50%, karena itu Physical Attack dari Paquito akan bertambah sejumlah 25% sepanjang 2 detik.
6. Immortality
Kalian dapat beli poin defense yang namanya Immortality selaku poin paling akhir untuk Paquito. Bila beli poin ini, Paquito dapat mendapatkan tambahan stat berbentuk +800 HP dan +40 Physical Defense. Immortality mempunyai pasif unik di mana kalian dapat resurrect 2 detik sesudah dieliminasi oleh musuh dan memperoleh 15% HP dan shield yang bisa meresap 300–1000 damage.

Baca Juga :
Build Bruno

Nah, itu ia build poin Paquito Mobile Legends tersakit yang vexagame referensikan.

--

Saya hobi bermain game mobile, saya suka berbagi tips trik seputar game

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store
Joko Sutrisno

Saya hobi bermain game mobile, saya suka berbagi tips trik seputar game